August 19, 2013

Berastagi, Agustus 2013


Pulang kampung!!! 

Minggu kemarin ceritanya keluarga besar Ginting liburan bareng nih... 
Gak jauh - jauh cuma ke Berastagi, kalo dari Medan paling juga satu jam gitu deh kalo jalanannya lagi lancar.

Senang juga bawain anak - anak liburan sejenak keluar dari kota yang udaranya makin gerah, meskipun dekat dari kota Medan saya gak ingat kapan terakhir kali bawa keluarga kecilku liburan ke kota ini.... entah ayah macam apa aku ini!! *self tabok*

Anyway setelah siangnya bawa anak - anak main di Funland sorenya saya anter mereka berenang di kolam yang ada di sekitar villa tempat kami menginap.

Nah setelah itu ceritanya menikmati "me time" nih... sambil nenteng kamera jalan keluar kompleks villa langsung dapet pemandangan yang manjain viewfinder

Jeprat - jepret gak kerasa udah hampir sejam trus balik ke villa... 

I'm not a landscape photographer actually, but i think i should do this more often :)

Oh iya lokasi ini hanya masuk sedikit saja dari jalan raya Berastagi :)







2 comments: