January 18, 2014

Jenuh

Hai blog!

Udah lama gak bikin postingan.
Terakhir nulis tentang motret bareng genk arisan pas bulan September 2013.
Sedih juga ngeliat blogku yang ganteng ini mulai didatengin laba-laba yang pengen bersarang :(

J E N U H
Mungkin kata itu yang agak pas sebagai alasan dari tidak produktifnya blog ini... huahuehei
Saya memang salah satu orang yang gampang merasa jenuh, syukurnya saya sangat sadar akan hal itu.

Tips mengatasi jenuh saya adalah mencari kegiatan diluar rutinitas sehari-hari, biasanya hal yang belum pernah atau sangat jarang saya lakukan.
Dulu waktu saya merasa jenuh motret saya coba bikin video (bukan video dewasa lho ya!), trus giliran jenuh videoan saya coba nulis-nulis, blog ini adalah salah satu korban kejenuhan saya, kalau nulisnya juga jenuh terkadang saya suka bersih-bersih rumah atau bantu istri ngangkat jemuran...
Yah intinya nyoba mengalihkan kejenuhan saya ke hal-hal yang positiflah... sekalian bikin istri posit... #PLAK!!!

Ngomongin soal video, saya dulu sering bikin video2an gitu buat ngisi waktu sekalian belajar hal baru.
Kemarin ini saya iseng buka wall Facebook saya dan nemuin video/film yang saya buat awal tahun 2010 lalu, biar lebih mudah buat di sharing saya upload ke Youtube aja.

Judulnya Ennui yang artinya lebih kurang adalah 'jenuh'.

Jenuh tingkat tinggi pada saat itu bisa bikin sebuah karya ternyata.
Yah tulisan ini juga hasil dari kejenuhan saya...hihihihi. HIDUP JENUH!!!

Ah sudahlah! mari ditonton video berikut ini dan semoga kalian gak tertular jenuh :)






1 comment:

  1. hahahaha curhat titipan ya...
    diumbar aja statusnya mana tau ada yg khilaf :p

    ReplyDelete